Prakiraan Cuaca 16 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Palembang Berkabut dan Hujan, Pengguna Jalan Harap Hati-Hati

- 16 Maret 2023, 05:51 WIB
Prakiraan Cuaca 16 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Palembang Berkabut dan Hujan, Pengguna Jalan Harap Hati-Hati
Prakiraan Cuaca 16 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Palembang Berkabut dan Hujan, Pengguna Jalan Harap Hati-Hati /Freepik/Freepik/

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Kamis 16 Maret 2023. Cuaca hari tersebut kembali diprediksi dominan berawan dan hujan, dengan beberapa wilayah diprediksi cerah berawan.

Pada Kamis 16 Maret 2023, wilayah Palembang, Sumatera Selatan diprediksi berkabut pada pagi hari, kemudian disambung hujan ringan pada siang dan malam hari, dan kembali berkabut pada dini harinya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang akan melakukan perjalanan di Palembang pada hari tersebut, diimbau untuk berhati-hati berkendara dan utamakan keselamatan di jalanan.

 Baca Juga: Jasa Lembaga Akikah Makin Marak, Minat Masyarakat Berakikah Makin Meningkat

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di wilayah-wilayah lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Kamis 16 Maret 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca sebenarnya bisa saja berbeda.

Prakiraan Cuaca Kamis 16 Maret 2023 di Seluruh Indonesia

Serang, Banten

Pagi: berawan | Siang: berawan | Malam: berawan | Dini hari: berawan

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x