Viral Mobil Dilempar Warga di Samarinda Kalimantan Timur, Netizen Dukung Pemilik Toko: Bakal Lakuin Hal Sama

- 17 Maret 2023, 14:21 WIB
Berikut reaksi netizen terkait viralnya mobil dilempar warga membabi buta di Samarinda Kalimantan Timur
Berikut reaksi netizen terkait viralnya mobil dilempar warga membabi buta di Samarinda Kalimantan Timur /

Berita KBB - Beredar viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan mobil dilempar dan dipukuli oleh warga. Video yang viral itu diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, Kamis 16 Maret 2023 menjelang tengah malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari caption unggahan dan komentar-komentar netizen, kejadian mobil dilempar oleh warga itu terjadi di Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu 15 Maret 2023 siang.

Kronologinya, si pemilik mobil yang dilempar warga itu mendapat teguran dari pemilik toko tempat mobil tersebut parkir, karena posisi mobilnya menghalangi akses masuk ke toko. 

Baca Juga: Viral Mobil Dilempar Warga Membabi Buta di Samarinda Kalimantan Timur, Ternyata Cuma Karena Masalah Sepele

Namun ternyata, si empunya mobil Mitsubishi bercat putih itu marah dan mengancam akan menabrak-nabrakkan mobilnya ke setiap orang yang berada di sekitar toko. Akibatnya, pemilik toko pun menjadi terpancing emosi.

Dalam video berdurasi kurang dari 10 detik yang berasal dari rekaman ponsel milik seorang wanita dari balkon toko, diperlihatkan 3 orang warga melempari mobil tersebut yang berusaha untuk mundur dari tempat parkirnya semula.

Pantauan Berita KBB, mobil itu dilempar helm warna putih dan sebongkah batu, dan juga dipukul pentungan. Mobil itu pun masuk ke jalanan untuk menghindari amukan ketiga pria, diduga berpindah tempat parkir atau langsung pergi.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Sabtu, 18 Maret 2023: Nana Hadiri Pesta di Rumah Kalla, Sudarshan Langsung Mengejeknya

Video itu juga diiringi dengan gumaman histeris dari sang perekam video, yang tampaknya tidak menduga bahwa mobil itu akan dilempari warga secara membabi buta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x