Holding BUMN Farmasi Raih Penghargaan PPKM Award 2023

- 22 Maret 2023, 10:04 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - Holding BUMN Farmasi (Bio Farma Group), PT Bio Farma (Persero), PT Kimia Farma Tbk dan PT Indofarma Tbk meraih penghargaan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Award 2023 dari Kementerian Kesehatan RI. Penghargaan ini diberikan karena Bio Farma, Kimia Farma dan Indofarma menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 di Indonesia.  

 

Penghargaan atas Kontribusi Terhadap Penanganan Covid-19 ini dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo serta turut hadir Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Penghargaan PPKM Award 2023 ini juga dihadiri langsung Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir didampingi bersama Direktur Utama Kimia Farma David Utama dan Direktur Utama Indofarma Agus Heru Darjono. 

Baca Juga: Boy William Ungkap Permintaan Maaf Usia Sebut Jennie BlackPink Malas

Presiden Joko Widodo mengapresiasi seluruh jajarannya yang telah bekerja keras dalam menangani permasalahan Covid-19 di Tanah Air. Presiden mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus melanjutkan keberhasilan penanganan Covid-19 ke berbagai masalah kemanusiaan dan kebangsaan.

”Marilah pengabdian ini terus kita lanjutkan untuk memecahkan berbagai masalah-masalah kemanusiaan dan kebangsaan dan membangun Indonesia menjadi negara maju,” ungkap Presiden.

 

Presiden menilai, seluruh komponen bangsa telah bekerja keras melampaui tugas dan fungsinya dalam menangani Covid-19. Presiden menekankan, sinergi antarpemerintah dan partisipasi masyarakat juga merupakan salah satu hal penting untuk menghadapi berbagai masalah.

Baca Juga: Jadi Narsum di Simposium Internasional, Bio Farma Angkat Tema Kontribusi penting sebagai BUMN Farmasi

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x