Makassar Sulawesi Selatan Akan Diguyur Hujan Dini Hari, Simak Prakiraan Cuaca 25 Maret 2023 Seluruh Indonesia

- 24 Maret 2023, 17:51 WIB
Berikut prakiraan cuaca hari Sabtu 25 Maret 2023 di seluruh Indonesia, Kota Makassar Sulawesi Selatan Akan Diguyur Hujan Dini Hari
Berikut prakiraan cuaca hari Sabtu 25 Maret 2023 di seluruh Indonesia, Kota Makassar Sulawesi Selatan Akan Diguyur Hujan Dini Hari /Tangkapan layar/YouTube Miftah's TV

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Sabtu 25 Maret 2023.

Prakiraan kondisi cuaca secara umum didominasi berawan dan hujan dalam berbagai intensitas, dengan diselingi oleh cuaca cerah berawan, cerah ataupun kabut.

Pada hari Sabtu 25 Maret 2023, BMKG memprakirakan terjadi hujan dengan intensitas sedang di wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan sekitarnya pada dini hari nanti. Oleh karenanya, ada baiknya Anda mengecek kondisi rumah dari potensi kebocoran.

 Baca Juga: Syarat dan Cara Mendaftar UTBK SNBT 2023, Ayo Segera Daftar Link Tersedia Di Sini!

Selain Kota Makassar Sulawesi Selatan, bagaimana prakiraan cuaca di kota-kota lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Sabtu 25 Maret 2023 di seluruh Indonesia.

Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dan meleset.

Prakiraan Cuaca Sabtu 25 Maret 2023 di Seluruh Indonesia

 

Serang, Banten

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x