Lagi! 'Mic Mati' Saat Perwakilan Demokrat Sampaikan Protes Dalam Rapat Yang Dipimpin Puan Maharani

- 25 Maret 2023, 10:27 WIB
Mic kembali mati saat perwakilan Demokrat sampaikan protes Pengesahan Perppu Cipta Kerja dalam rapat yang dipimpin Puan Maharani.
Mic kembali mati saat perwakilan Demokrat sampaikan protes Pengesahan Perppu Cipta Kerja dalam rapat yang dipimpin Puan Maharani. /Instagram viral seleb



BERITA KBB- Kejadian 'mic mati' dalam rapat paripurna kembali terjadi pada Selasa 21 Maret 2023.

Tepat ketika perwakilan Demokrat yakni Hinca Panjaitan tengah menyampaikan protes terkait Perppu Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja (Ciptaker) menjadi Undang-Undang (UU).

Saat itu, Hinca hendak menyampaikan protesnya. Namun tiba-tiba mic mati sehingga pernyataannya sama sekali tidak terdengar.

Baca Juga: Sinopsis, Daftar Pemain Serta OST FTV Abang Layang Layang Gamonin Ayang

"Pimpinan anggota DP...." Begitulah kalimat yang diucapkan Hinca sebelum akhirnya mic mati.

Dalam Rapat paripurna yang dipimpin Puan Maharani ini, kejadian mic mati ternyata bukan hanya sekali. Melainkan telah beberapa kali.

Terutama terjadi kepada perwakilan dari fraksi Demokrat yang telah dua kali mengalami mic mati yang pertama tahun 2020 bulan Oktober.

Baca Juga: Kabar Gembira! Disperindag KBB Siapkan 28 Ribu Paket Sembako Murah Selama Ramadhan 2023 di 9 Kecamatan Ini

Ini terjadi pada Benny K Harman, selanjutnya yang kedua terjadi pada Hinca Panjaitan dalam rapat paripurna beberapa hari lalu.

Tentu ini menjadi kejadian yang membuat netizen atau masyarakat bertanya-tanya. Karena 'mic mati' ini telah berulang kali terjadi dalam rapat yang dipimpin Puan Maharani.

Dalam rapat tersebut, justru Partai PKS dengan tegas memilih Walk Out dan menolak Perppu No 2 tahun 2022.

"Dengan segala hormat, kami Fraksi PKS menolak Perppu 2 tahun 2022 dan menyatakan Walk Out untuk agenda penetapan Perppu 2 tahun 2022 meskipun kami akan kembali lagi untuk agenda-agenda yang lain,” kata Bukhori.

.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @viral_seleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x