15 Remaja Pelaku Tawuran Berhasil Diamankan Polsek Jagakarsa, Pelaku Ikat Batu di Ujung Sarung

- 25 Maret 2023, 22:46 WIB
15 Remaja Pelaku Tawuran Berhasil Diamankan Polsek Jagakarsa, Pelaku Ikat Batu di Ujung Sarung
15 Remaja Pelaku Tawuran Berhasil Diamankan Polsek Jagakarsa, Pelaku Ikat Batu di Ujung Sarung /

BERITA KBB- 15 Remaja tawuran dengan menggunakan sarung yang ujungnya diikat batu di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). Para remaja itu lalu diamankan polisi.

"Telah diamankan remaja yang melaksanakan aksi tawuran (perang sarung)," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra dalam keterangannya, Sabtu 25 Maret 2023. 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.45 WIB, Jumat 24 Maret 2023. Kejadian berawal ketika dua kelompok remaja itu saling bergerombol, dan berlarian. Mereka kemudian saling serang.

"Mereka terdiri dari dua kelompok, tiba-tiba berlarian dan saling serang tawuran dan berteriak-teiak dengan menggunakan sarung yang ujungnya diikat batu," ujar Multazam.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Gelar Pasar Murah Pertama di Lapang Cipeundeuy, Ini Lokasi Selanjutnya

Multazam menyebut pihaknya menerima laporan soal tawuran tersebut dari Ketua RT/RW setempat. "Spontan warga (perangkat RT/RW) keluar menghalau mereka dan mengamankan sekelompok remaja tersebut," ujarnya.

15 Remaja itu lalu dibawa ke Polsek Jagakarsa. Multazam menuturkan polisi menyita sejumlah barang bukti, salah satunya sangkur.

"Sekelompok remaja tersebut dihalau dan diamankan warga masyarakat pada saat melakukan tawuran. Berdasarkan informasi warga pimpinan pawas dan piket fungsi mengarah ke TKP dan mengamankan remaja yang diduga terlibat tawuran," imbuhnya.

Baca Juga: Jadwal Tayangan Indosiar Minggu, 26 Maret 2023. Ada BRI Liga 1: Barito Putera vs PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x