Bhayangkari Polsek Jagakarsa Sapa Wanita Jompo dan Janda Tua

- 27 Maret 2023, 21:40 WIB
Bhayangkari Polsek Jagakarsa Sapa Wanita Jompo dan Janda Tua
Bhayangkari Polsek Jagakarsa Sapa Wanita Jompo dan Janda Tua /

BERITA KBB- Polsek Jagakarsa pada Senin, 27 Maret 2023, pukul 16.00 WIB melakukan giat Cooling System (Emphaty Building dan Social Bonding).

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra S.IKom. SIK, bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jagakarsa bersilaturahmi dengan membagikan sembako kepada orang tua jompo dan janda tua.

Bantuan berupa sembako diberikan kepada 10 orang wanita jompo dan janda tua.

"Saya beserta Ketua Bhayangkari bersilaturahmi sambil mendistribusikan bantuan sembako dari Yayasan kemala Bhayangkari Peduli, semoga bantuan ini bisa membantu Ibu-ibu dan sedikit meringankan beban dibulan suci Ramadhan 1444 H, semoga berkah dan bermanfaat bagi ibu-ibu, " ujar Multazam Lisendra.

Baca Juga: Polisi Pastikan Penyidik Tak Temukan Kendala, Berkas Perkara Tersangka Mario Dandy dan Shane Sudah Tahap Satu

Dari kesepuluh orang tua jompo, ada Ibu Nafsiah, yang berusia 83 tahun, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas hal kepedulian Polisi beserta Bhayangkari.

"Semoga apa yang diberikan mendapat barokah, mudah rezekinya, serta dimudahkan urusannya," ujarnya.

Selain Ibu Nafsiah hadir juga Ibu Harmini (60 tahun), ibu Asni (80 tahun), Ibu Asmi (65 tahun), Ibu Titin (76 tahun), Ibu Romelah (64 tahun), Ibu Kanah (62 tahun), Ibu Mulyanti (62 tahun), Bpk. Sutiarso (78 tahun) dan Ibu Asmiwi (78 tahun).

Baca Juga: Miliki Misi Terselubung, Argentina Dikabarkan Akan Gantikan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x