Siap-Siap, Ambon Akan Diguyur Hujan Sepanjang Hari! Cek Prakiraan Cuaca 29 Maret 2023 Seluruh Indonesia

- 28 Maret 2023, 17:18 WIB
Berikut prakiraan cuaca hari Rabu 29 Maret 2023 di seluruh Indonesia, Ambon akan diguyur hujan sepanjang hari.
Berikut prakiraan cuaca hari Rabu 29 Maret 2023 di seluruh Indonesia, Ambon akan diguyur hujan sepanjang hari. /Tangkapan layar/YouTube Miftah's TV

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Rabu 29 Maret 2023.

Berdasarkan situs BMKG, kondisi cuaca secara umum didominasi berawan dan hujan dengan berbagai intensitas, diselingi oleh cuaca cerah berawan, cerah bahkan berkabut.

Pada hari Rabu 29 Maret 2023, BMKG memprakirakan kondisi cuaca hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di wilayah Kota Ambon Maluku dan sekitarnya. Durasi hujan berlangsung sepanjang hari, mulai dari pagi hingga dini harinya.

 Baca Juga: Walini by Me Tempat Ngeteh di Pusat Kota dan Perkebunan Teh

Selain Kota Ambon Maluku, wilayah mana saja yang diprediksi akan hujan pada hari tersebut? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Rabu 29 Maret 2023 di seluruh Indonesia.

Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda dan meleset.

Prakiraan Cuaca Rabu 29 Maret 2023 di Seluruh Indonesia

Baca Juga: Bakal Ada Pororo The Little Penguin dan Tayo The Little Bus, Catat Jadwal TV di Mentari TV Rabu 29 Maret 2023

Serang, Banten

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x