Kapolri Pimpin Serah Terima Jabatan Kadiv Humas Polri serta 7 Kapolda pada Jumat 31 Maret 2023

- 31 Maret 2023, 11:22 WIB
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo /PMJ News

BERITA KBB - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo pimpin upacara serah terima jabatan beberapa pejabat utama Polri pada hari ini Jumat, 31 Maret 2023.

Adapun sertijab tersebut meliputi Kadiv Humas Polri, Kabaharkam, dan tujuh kepala kepolisian daerah.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Beberapa Event Sepak Bola Ternyata Pernah Pindah Tuan Rumah, Piala Dunia U-20 2023 Digelar Dimana?

Seperti informasi yang dilansir dari ANTARA, Irjen Pol. Sandi Nugroho mengambil alih posisi Kadiv Humas Polri yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol. Dedi Prasetyo. Irjen Pol. Sandi Nugroho memiliki pengalaman sebagai penyidik Polri.

Irjen Pol. Dedi Prasetyo, yang memimpin Divisi Humas selama lebih dari satu tahun, dipindahkan ke posisi Asisten Kapolri Bidang SDM (As SDM).

Kemudian jabatan Kabaharkam Polri yang tadinya dipimpin Komjen Pol. Arief Sulistyanto digantikan oleh Komjen Pol. Fadil Imran.

Baca Juga: Artis FTV SCTV Biarpun Mantan Kita ke Pelaminan, Ada Siapa Saja? Intip Film yang Tayang Hari Ini 31 Maret 2023

Selanjutnya serah terima jabatan Wadankor Brimob kepada Brigjen Pol. Imam Widodo yang menggantikan dan Irjen Pol.Setyo Boedi Moempoeni Harso,

kemudian Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Purwadi Arianto menggantikan Komjen Pol. Rycko Amelza Daniel yang dimutasi di luar struktur yang disiapkan sebagai Kepala BNPT menggantikan Komjen Pol. Boy Rafli Amar yang memasuki masa pensiun.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x