Erick Thohir Ajak Mahasiswa IPB Jadi Bagian Regenerasi BUMN

- 1 April 2023, 13:42 WIB
Erick Thohir Ajak Mahasiswa IPB Jadi Bagian Regenerasi BUMN
Erick Thohir Ajak Mahasiswa IPB Jadi Bagian Regenerasi BUMN /

BERITA KBB-Menteri BUMN, Erick Thohir ajak generasi muda untuk menjadi bagian dari regenerasi BUMN. Salah satunya adalah menjadi pemimpin muda BUMN. Pada tahun 2023 10% millennial menduduki posisi pimpinan di BUMN.

Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga berkesempatan mengunjungi Kampus Institut Pertanian Bogor dalam kesempatan BUMN Goes To Campus dan bertemu dengan lebih dari 2.000 mahasiswa IPB.

Dalam kesempatan ini juga dimeriahkan oleh talkshow yang sangat insighftful dari lima narasumber hebat.

Baca Juga: Pria Tewas Didor Polisi Israel di Al-Aqsa, 86 Warga Palestina Tewas di Tangan Pemukim Israel Sepanjang 2023

Salah satunya adalah Nina Kurniadewi selaku Direktur Keuangan, MSDM, dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA sekaligus Pengurus FHCI Bidang Komunikasi Publik.

Nina menyampaikan bahwa bentuk BUMN untuk memberikan kesempatan mahasiswa untuk dapat berkontribusi di BUMN yaitu melalui program Magang Bertalenta BUMN.

Selain itu, terdapat pula mantan Ketua Persatuan Pelajar Indonesia Jepang Tahun 2020 - 2021, Yudi Ariesta Chandra yang memberikan pengalamannya bersekolah di Jepang dan juga sharing tips and trick untuk mendapatkan beasiswa di luar negeri kepada mahasiswa IPB.

Baca Juga: THR dan Gaji K-13 PNS Hanya 50%, Sri Mulyani Ungkap Faktornya, Netizen: bagaimana dengan pegawai pajak?..

Dalam kesempatan ini, Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga, menyampaikan bahwa generasi muda harus mempunyai soft skill yang baik demi kemajuan bangsa.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x