Waspada, Pangkal Pinang Diprediksi Hujan Petir Dini Hari! Simak Prakiraan Cuaca 2 April 2023 Seluruh Indonesia

- 1 April 2023, 22:28 WIB
Berikut prakiraan cuaca hari Minggu 2 April 2023 di seluruh Indonesia, Pangkal Pinang diprediksi hujan petir dini hari.
Berikut prakiraan cuaca hari Minggu 2 April 2023 di seluruh Indonesia, Pangkal Pinang diprediksi hujan petir dini hari. /Pixabay/michelle_maria/  /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Minggu 2 April 2023.

Kondisi cuaca di seluruh Indonesia secara umum diprakirakan didominasi cuaca berawan dan hujan dengan berbagai intensitas, diselingi dengan cuaca cerah, cerah berawan dan kabut di berbagai wilayah tertentu.

Bagi Anda yang berdomisili di Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung, diimbau untuk waspada akan kemungkinan hujan disertai petir pada dini hari setelah Minggu malam.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah, Shalat dan Buka Puasa Ramadhan 2023 untuk Kota Cimahi Jawa Barat, Minggu 2 April 2023

Sementara bagi Anda yang tinggal di Banda Aceh, DI Aceh, prakiraan cuaca hari Minggu 2 April 2023 menyebutkan bahwa kondisi cuaca akan cerah mulai dari siang hari hingga dini hari.

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di kota lainnya? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Minggu 2 April 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda.

Prakiraan Cuaca Minggu 2 April 2023 di Seluruh Indonesia

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x