Antisipasi Tawuran, Perang Sarung, Balapan dan Kejahatan Lainnya Polsek Jagakarsa Gandeng TNI dan Masyarakat

- 2 April 2023, 16:00 WIB
Antisipasi Tawuran, Perang Sarung, Balap Liar Hingga Kejahatan Jalanan, Polsek Jagakarsa Gandeng TNI dan Masyarakat
Antisipasi Tawuran, Perang Sarung, Balap Liar Hingga Kejahatan Jalanan, Polsek Jagakarsa Gandeng TNI dan Masyarakat /

BERITA KBB- Polsek Jagakarsa, menggandeng TNI dan elemen masyarakat menggencarkan patroli untuk mengantisipasi potensi terjadinya aksi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas, mulai dari tawuran, balap liar, hingga perang sarung.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra mengatakan bahwa kehadiran TNI dan masyarakat sangat membantu Kamtibmas di wilayah Jagakarsa. Untuk itu, Multazam Lisendra mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Irvan Harisandi.

"Terimakasih telah memenuhi undangan dari Kolonel Irvan, kami berkumpul disini menjadi lingkungan masyarakat aman, ciptakan lingkungan yang terintegrasi dengan mengendalikan lingkungan pada saat jam rawan," tuturnya.

Baca Juga: Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 16 Tanggal 2 April 2023 Fir dan Melur Honeymoon Lagi, Mawar Siap Gagalkan

Dia menambahkan dalam Kamtibmas kali ini pihaknya akan membagi kekuatan ke beberapa titik rawan. Mulai dari Enteng Agung, Tanjung Barat dan Srengseng Sawah.

"Nanti akan kita bagi 2 kelompok Timur dengan obyek Tanjung Barat, Gg. Seratus, Lenteng Agung dan Srengseng Sawah dan Team 2 Cipedak, Ciganjur dan Jagakarsa dengan titik Waduk Brigif, Jln. Durian," ucap Multazam Lisendra.

Sebab, kata dia, pelaku begal mengetahui jam-jam pada saat Polisi lengah. Sehingga mohon kepada pengurus RT perlu dikoordinasikan untuk penutupan portal.

"Jangan sampai kita melakukan hal yang kontraproduktif tidak sesuai SOP dan secara humanis. Tetap jaga kesehatan dan keselamatan," ujar Multazam Lisendra.

"Kita akan patroli stationer dan mobile untuk memastikan rasa aman pada masyarakat untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif lagi," ujarnya Sabtu 1 April 2023.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x