Tersangka Penembakan Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia Punya Riwayat Penyakit, Obat-Obatan Ditemukan di TKP

- 3 Mei 2023, 12:33 WIB
Berikut kabar terkini seputar penembakan kantor pusat Majelis Ulama Indonesia di Jakarta, tersangka punya riwayat penyakit.
Berikut kabar terkini seputar penembakan kantor pusat Majelis Ulama Indonesia di Jakarta, tersangka punya riwayat penyakit. /

 

Berita KBB - Tersangka penembakan kantor pusat Majelis Ulama Indonesia di Jakarta Selasa 2 Mei 2023 kemarin yang diketahui bernama Mustopa (60), ternyata memiliki riwayat penyakit. Ia meninggal di Puskesmas setempat setelah sempat pingsan saat diamankan.

Dilansir PMJ News pada Rabu 3 Mei 2023, Mustopa memiliki riwayat penyakit jantung dan asma. Hal itu diketahui dari pemeriksaan terhadap istri tersangka yang dilakukan Polda Metro Jaya bersama Polda Lampung.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi pada Selasa 2 Mei 2023 mengatakan, selain dari senjata yang diduga digunakan tersangka, polisi juga menemukan barang bukti obat-obatan milik tersangka di TKP.

Baca Juga: Real Sociedad vs Madrid: Dipermalukan Tuan Rumah, Los Blancos Makin Ditempel Ketat Los Rojiblancos

“Kemudian yang kita dapatkan ini 11 kaplet obat asma juga, termasuk obat-obat yang lain sekarang sedang didalami oleh kedokteran kesehatan Polda Metro Jaya,” ujar Hengki seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Meskipun begitu, dirinya menyebut, pihaknya belum dapat menentukan apakah kematian tersangka usai penembakan kantor pusat Majelis Ulama Indonesia itu, berkaitan dengan riwayat penyakitnya atau tidak.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x