Kilas Kisah Andy Sugix, Desainer Kenamaan Asal Malang yang Rela Terbang ke Singapura Mendukung Kegiatan PMI

- 25 Mei 2023, 06:23 WIB
Andy sugix (mengenakan kemeja hitam ) bersama para Juri dari MBM Graduation dan Fashion Show di Singapura, Minggu, 14 mei 2023
Andy sugix (mengenakan kemeja hitam ) bersama para Juri dari MBM Graduation dan Fashion Show di Singapura, Minggu, 14 mei 2023 /Dok.MBM

BERITA KBB- Andy Sugix, salah satu desainer ternama asal Malang yang sudah berkarir dalam dunia fashion selama 17 tahun.

Baru - baru ini ia hadir dalam acara Marissa Beauty MakeUp and Fashion Show Competition di Singapura bersama desainer kondang asal Malang lainnya Ardha Lano.

Dalam acara yang digelar pada Minggu, 14 Mei 2023 di gedung PMKS, Changi Road, #218, Singapura, Andy Sugix menjadi salah satu juri dan sponsor untuk mendukung kegiatan positif para Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Singapura.

 Baca Juga: Profil Andy Sugix, Desainer Terkenal Asal Malang yang Karyanya Dipakai Ayu Ting Ting hingga Anang Family

Andy Sugix Jakarta Fashion Trend 2023
Andy Sugix Jakarta Fashion Trend 2023 Dok.Andy Sugix

Andy Sugix yang mulai tertarik pada dunia fashion sejak 17 tahun lalu atau lebih tepatnya saat mulai belajar di perguruan tinggi sering mengikuti lomba fashion designer di Indonesia dan akhirnya mulai memikirkan untuk menjadi fashion designer secara profesional.

Perjuangannya membawa hasil manis, kini ia telah berhasil memiliki 3 brand yang sangat disukai oleh para penggila fashion.

Berikut 3 nama brand milik sosok Andy Sugix, desainer berbakat yang masih menikmati kesendirian dan fokus pada karirnya:

Baca Juga: Tujuh Desainer Busana Jawa Barat Akan Pamerkan Produk di New York

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Wawancara Eksklusif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x