Prakiraan Cuaca Jawa Barat Jumat 26 Mei 2023, Waspada Sebagian Wilayah Bakal Hujan Pada Malam Hari!

- 25 Mei 2023, 21:41 WIB
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Besok, Jum’at, 26 Mei 2023, di Jakarta, dan Depok, BMKG: Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang! /freepik
Ilustrasi Prakiraan Cuaca Besok, Jum’at, 26 Mei 2023, di Jakarta, dan Depok, BMKG: Waspada Hujan Petir dan Angin Kencang! /freepik /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Jumat 26 Mei 2023. 

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Jumat 26 Mei 2023 yang dirilis BMKG, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan dan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sebagian wilayah juga diprediksi mengalami hujan pada malam hari.

 

Bersama informasi prakiraan cuaca ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal dan berdurasi singkat pada waktu sore hingga malam hari di Bogor, Cianjur, Depok, Bekasi, Karawang dan Sukabumi.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Jumat, 26 Mei 2023: Imlie Ungkap Keinginan Hentikan Tunangan dengan Aryan

Untuk mengetahui detail ramalan cuaca selengkapnya, berikut ini prakiraan cuaca Jawa Barat Jumat 26 Mei 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x