Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 28 Mei 2023, Beberapa Wilayah Diprediksi Hujan Siang dan Malam Hari!

- 27 Mei 2023, 20:00 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 28 Mei 2023, catat wilayah yang diprediksi hujan siang dan malam hari berikut!
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 28 Mei 2023, catat wilayah yang diprediksi hujan siang dan malam hari berikut! /

Berita KBB - Berencana bepergian di wilayah Jawa Barat hari Minggu? Cek terlebih dahulu kondisi cuaca wilayah yang akan Anda kunjungi dengan menyimak informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 28 Mei 2023 berikut.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 28 Mei 2023 menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan bahwa kondisi cuaca di sebagian besar wilayah akan dominan cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hingga malam hari.

 

Meskipun demikian, hujan berintensitas ringan diprediksi turun di beberapa wilayah pada waktu siang atau malam hari, menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 28 Mei 2023.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Jumat 26 Mei 2023 dan Share Versi Est UM, Ikatan Cinta RCTI Terjun Bebas Dari 10 Besar!

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal dan durasi singkat pada siang hingga malam di beberapa wilayah Jawa Barat. Daerah terdampak yakni Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur dan Purwakarta.

 

Untuk detail selengkapnya, berikut ini rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 28 Mei 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x