Hujan Diprediksi Guyur Wilayah Bandung Raya, Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 30 Mei 2023

- 29 Mei 2023, 22:20 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 30 Mei 2023, berikut daftar wilayah yang diprediksi hujan pada siang hingga malam hari termasuk Bandung Raya.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 30 Mei 2023, berikut daftar wilayah yang diprediksi hujan pada siang hingga malam hari termasuk Bandung Raya. /Pexels/Brett Sayles

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 30 Mei 2023. Beberapa wilayah diprediksi akan mengalami hujan pada siang dan malam hari.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 30 Mei 2023 yang dirilis BMKG, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hingga dini hari, dengan beberapa wilayah akan mengalami hujan ringan pada siang dan malam hari.

 

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal dan durasi relatif singkat pada siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Bogor, Depok, Sukabumi, Bekasi, Cianjur, Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Baca Juga: Erdogan Terpilih Kembali Jadi Presiden Turki Meski Banyak Dikecam Luar-Dalam, Apa Sebabnya?

Wilayah mana sajakah yang diprediksi akan diguyur hujan? Untuk informasi selengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 30 Mei 2023.

 

Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda. Akurasi prakiraan cuaca adalah di luar tanggung jawab Berita KBB.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x