Ganjil Genap di Puncak Berlaku Selama Long Weekend, Kepadatan Diprediksi Terjadi Pada Tanggal Berikut

- 30 Mei 2023, 20:50 WIB
Berikut informasi tentang pemberlakuan sistem ganjil genap di Puncak Jawa Barat selama long weekend, kepadatan diprediksi terjadi di tanggal ini.
Berikut informasi tentang pemberlakuan sistem ganjil genap di Puncak Jawa Barat selama long weekend, kepadatan diprediksi terjadi di tanggal ini. //Foto Antara/

 

Berita KBB - Bila Anda berencana menghabiskan libur akhir pekan panjang atau long weekend di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ada informasi terkait pemberlakuan sistem ganjil genap di kawasan tersebut.

 

Menjelang libur akhir panjang Hari Lahir Pancasila, cuti bersama dan Hari Raya Waisak yang jatuh pada Kamis 1 Juni, Jumat 2 Juni dan Minggu 4 Juni 2023, sistem ganjil genap di Puncak akan kembali diberlakukan.

 

Polres Bogor akan memberlakukan sistem ganjil genap di Puncak pada Rabu 31 Mei 2023 besok sore hingga Minggu 4 Juni 2023.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kecubit Cinta Tukang Kue Cubit, Ada Melodi Prima dan Ryan Delon, Dilengkapi Sinopsis

Hal ini dibenarkan oleh KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto, Selasa 30 Mei 2023. "Ya, mulai besok sore kami akan ganjil genap sampai hari Minggu," ujar Ardian sebagaimana dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x