Update Kasus Koboi Tol David Yulianto, Pemasok Airsoft Gun dan Plat Dinas Polri Palsu Akhirnya Dibekuk

- 30 Mei 2023, 21:05 WIB
Koboi Tomang David Yulianto (32) menyampaikan permohonan maaf karena telah bersikap arogan dan melakukan penganiayaan di kawasan Jakarta Barat.
Koboi Tomang David Yulianto (32) menyampaikan permohonan maaf karena telah bersikap arogan dan melakukan penganiayaan di kawasan Jakarta Barat. /Tangkap layar Instagram @mabespolrinews/

 

Berita KBB - Masih ingatkah Anda dengan kasus aksi koboi tol David Yulianto (32), pengemudi Mazda arogan yang melakukan penganiayaan sopir taksi online berinisial H sambil membawa airsoft gun di exit tol Tomang DKI Jakarta, Kamis malam 4 Mei 2023 lalu?

 

Kini kepolisian telah berhasil menangkap E, terduga pemasok senjata airsoft gun yang digunakan David dalam aksi koboi tol tersebut. Ia juga diduga sosok yang memberikan plat dinas Polri palsu yang terpasang pada mobil David Yulianto saat kejadian.

 

Dilansir PMJ News Selasa 30 Mei 2023, E yang ditetapkan sebagai tersangka itu ditangkap pada Senin 29 Mei 2023 kemarin sore, demikian keterangan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully.

Baca Juga: Ganjil Genap di Puncak Berlaku Selama Long Weekend, Kepadatan Diprediksi Terjadi Pada Tanggal Berikut

“Iya betul sudah ditangkap. Ditangkapnya tanggal 29 Mei pukul 17.00 WIB di daerah Penjaringan,” ujar Titus seperti dikutip oleh Berita KBB, Selasa 30 Mei 2023.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x