E Pemasok Senjata dan Plat Dinas Polri David Yulianto Dibekuk, Polisi Ungkap Hubungannya Dengan Sang Koboi

- 30 Mei 2023, 21:35 WIB
David Yulianto (32) yang dijuluki 'Koboi Tol Tomang' akhirnya meminta maaf dan mengaku menyesal telah bertindak arogan kepada sopir taksi online berinisial H.
David Yulianto (32) yang dijuluki 'Koboi Tol Tomang' akhirnya meminta maaf dan mengaku menyesal telah bertindak arogan kepada sopir taksi online berinisial H. /Foto/Tangkapan layar Twitter @DFighter__

 

Berita KBB - Polisi berhasil menangkap pria berinisial E, tersangka pemasok senjata airsoft gun dan plat dinas Polri palsu yang digunakan David Yulianto (32), tersangka aksi koboi yang menganiaya supir taksi online di Exit Tol Tomang, DKI Jakarta awal Mei 2023 lalu.

 

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully menyebut, E ditangkap pada Senin 29 Mei 2023 kemarin sore. Pria tersebut diketahui sudah menjalani pemeriksaan petugas.

 

Dari pemeriksaan tersebut, Kanit 1 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Emil Winarto  mengungkap hubungan antara sosok E dengan David Yulianto.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 29 Mei 2023, Berikut TVR Bidadari Surgamu SCTV Usai Terperosok dari Puncak

Emil mengatakan, E dan David Yulianto sebelumnya pernah bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan jasa ekspedisi, di mana E bekerja sebagai keamanan.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x