Dorong Kinerja Penjualan, Indofarma dan Quantum Laboratoris Jalin Kerja Sama Produksi dan Pemasaran

- 31 Mei 2023, 15:13 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - PT Indofarma TBK (INAF), anak usaha Biofarma Group senantiasa meningkatkan potensi bisnis dengan menandatangani Perjanjian Kerja Sama Toll Manufacturing antara PT Indofarma Tbk dengan PT Quantum Laboratoris Internasional di Kantor Pusat Indofarma Cikarang Barat pada 26 Mei 2023. Kerjasama ini sebagai salah satu bentuk B2B partnership khususnya dalam memanfaatkan kapasitas dan kapabilitas masing-masing perusahaan agar berkembang lebih baik. 

 

Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Direktur Produksi & Supply Chain PT Indofarma Tbk, Jejen Nugraha dan Direktur PT Quantum Laboratoris Internasional, Veronica Susi Setyaningsih, disaksikan oleh Direktur Utama PT Indofarma Tbk, Agus Heru Darjono dan Direktur Utama PT Quantum, Edwin Tjahyadi.

 

Direktur Utama PT Indofarma Tbk, Agus Heru Darjono, menyampaikan bahwa dengan adanya kerja sama ini akan memaksimalkan potensi kedua belah pihak.

Baca Juga: Berdiskusi dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kang Hengki Ucapkan Terima kasih Karena Hal ini

“Kerja sama antara Indofarma dan Quantum Laboratoris Internasional, dapat meningkatkan utilitas produksi Indofarma dan di satu sisi akan mendorong Quantum Laboratoris Internasional untuk meraih market share sesuai dengan yang diharapkan. 

 

Agus Heru juga menegaskan bahwa Indofarma senantiasa menjadikan kualitas produksi obat Indofarma menjadi prioritas utama. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x