Daftar Titik Lokasi Parkir Kendaraan Penonton Formula E, Bakal Ada Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Ancol

- 2 Juni 2023, 19:47 WIB
 Berikut daftar pembalap dan jadwal race lengkap untuk ajang Formula E edisi Jakarta 2023. /fiaformulae.com
Berikut daftar pembalap dan jadwal race lengkap untuk ajang Formula E edisi Jakarta 2023. /fiaformulae.com /

Berita KBB - Bila Anda akan menonton Formula E pada Sabtu dan Minggu 3-4 Juni 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) akhir pekan ini, simaklah informasi daftar titik lokasi parkir kendaraan penonton Formula E dan rekayasa lalu lintas di sekitar Ancol berikut. 

 

Dilansir PMJ News Jumat 2 Juni 2023, Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyiapkan 5 lokasi parkir kendaraan penonton Formula E. Titik lokasi parkir ini ditentukan berdasarkan kelas tiket yang dimiliki pengunjung.

 

Berikut ini informasi lengkap mengenai daftar titik lokasi parkir kendaraan penonton Formula E dan pengunjung Ancol pada umumnya.

Baca Juga: Nurul Arifin Apresiasi Semangat Implementasi Pancasila Siswa SMP PGRI 8 Bandung

Bagi penonton Formula E yang memiliki tiket premier suite, lokasi parkir diarahkan di Perumahan Coasta Villa Jalan Bukit Golf Raya dan lapangan Kobexindo. Kedua, bagi pemilik tiket royal suite 1 A akan parkir di Jakarta International Stadium (JIS).

 

Sementara itu, bagi penonton Formula E pemilik tiket kelas deluxe suite 1B dan corporate suites, Dishub DKI Jakarta menyediakan lokasi parkir di Hailai Ancol.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x