Penonton Formula E Bakal Kena Cas Jika Masuk Ancol Pakai Kendaraan Pribadi, Tarifnya Bikin Mikir 2 Kali

- 3 Juni 2023, 16:05 WIB
Penonton Formula E Bakal Kena Cas Jika Masuk Ancol Pakai Kendaraan Pribadi, Tarifnya Bikin Mikir 2 Kali
Penonton Formula E Bakal Kena Cas Jika Masuk Ancol Pakai Kendaraan Pribadi, Tarifnya Bikin Mikir 2 Kali /PMJ News
 

Berita KBB - Bila Anda akan datang ke Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) untuk nonton Formula E pada Sabtu-Minggu 3-4 Juni 2023 ini, disarankan menggunakan kendaraan umum jika tidak ingin kena biaya cas tambahan untuk masuk kawasan Ancol.

Dilansir PMJ News Sabtu 3 Juni 2023, pihak manajemen Taman Impian Jaya Ancol akan memberlakukan harga tiket masuk bagi penonton Formula E yang masuk Ancol pakai kendaraan pribadi.

Pihak manajemen akan mengarahkan terlebih dulu penonton Formula E yang menggunakan kendaraan pribadi untuk parkir di tempat yang sudah disediakan di luar kawasan Ancol. Nantinya dari sana, penonton dapat menggunakan bus antar jemput gratis.

Baca Juga: Prakiraan Hujan Indonesia Sabtu 3 Juni 2023 dan Minggu Besok, Simak Kondisi Cuaca Jawa Barat Akhir Pekan Ini

Titik parkir yang disediakan untuk penonton Formula E yang membawa kendaraan pribadi di antaranya di Lapangan Benyamin Suaeb Kemayoran Jakarta International Stadium, dan Hailai Ancol yang berfungsi sebagai lahan parkir cadangan.


Kantong parkir di Lapangan Benyamin Sueb mampu menampung hingga 1.500 kendaraan, sedangkan di JIS dapat menampung maksimal 1.200 kendaraan.


Adapun bagi penonton Formula E yang tetap ingin masuk Taman Impian Jaya Ancol membawa kendaraan pribadi, akan dikenai biaya tiket masuk seperti halnya pengunjung reguler yang bukan pemegang tiket even balap tersebut.

Baca Juga: Berikut Tata Cara dan Niat Untuk Berkurban Lengkap Dengan Terjemahannya

Untuk biayanya sendiri yaitu Rp25.000 per orang, dan bagi pembawa kendaraan dikenakan tambahan Rp 20.000 untuk sepeda motor dan Rp30.000 untuk mobil. Pemberlakuan biaya masuk tersebut demi mendukung lancarnya akses penonton Formula E.


Sehubungan dengan itu, pihak manajemen mengimbau masyarakat yang akan menonton Formula E untuk menggunakan transportasi umum.


Bila Anda tetap akan menggunakan kendaraan pribadi, dapat memantau informasi tempat parkir untuk penonton Formula E yang bisa diakses di link https://jakartaeprix.goersapp.com/ .***


 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x