Hindari Gagal Terima Insentif, Begini Cara Sambung Rekening Bank Atau E-Wallet Dengan Akun Kartu Prakerja

- 4 Juni 2023, 14:40 WIB
Berikut cara sambung rekening bank atau e-wallet dengan akun Kartu Prakerja, jangan sampai insentif gagal diterima karena tidak memperhatikan hal ini.
Berikut cara sambung rekening bank atau e-wallet dengan akun Kartu Prakerja, jangan sampai insentif gagal diterima karena tidak memperhatikan hal ini. /Instagram @prakerja.go.id

 

Berita KBB -  Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 54 sudah dibuka mulai Jumat 2 Juni 2023 kemarin. Dalam program peningkatan kemampuan untuk bekerja ini, pemerintah menggelontorkan Rp4,2 juta untuk setiap pendaftar yang memenuhi persyaratan.

 

Jumlah tersebut terdiri dari saldo pelatihan sebesar Rp3,5 juta, ditambah insentif pelatihan sebesar Rp600.000 dan insentif pengisian survei Kartu Prakerja gelombang 54 sebesar Rp100.000.

 

Insentif yang diperoleh nantinya dapat digunakan pemegang Kartu Prakerja untuk biaya melamar kerja atau modal usaha.

 

Untuk dapat menerima insentif tersebut, pendaftar Kartu Prakerja gelombang 54 harus terlebih dulu menyambungkan rekening bank atau e-wallet dengan akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Sambal Cinta Level 29 Nendang Pedasnya Ada Angga Yunanda, Yoriko Angeline

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x