Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 8 Juni 2023, Masyarakat di Daerah Berikut Jangan Sampai Basah Kuyup!

- 8 Juni 2023, 16:00 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 8 Juni 2023, antisipasi hujan di wilayah-wilayah berikut jangan sampai basah kuyup kehujanan.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 8 Juni 2023, antisipasi hujan di wilayah-wilayah berikut jangan sampai basah kuyup kehujanan. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 8 Juni 2023. Berikut penjelasan ramalan kondisi cuaca di wilayah Jabar mulai dari pagi hingga dini hari.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 8 Juni 2023, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan dan berawan pada pagi hari, siang hari cenderung hujan ringan hingga lebat berpetir hingga malam hari dan dominan berawan pada dini harinya.

 

Masyarakat Jawa Barat juga diimbau untuk mengantisipasi terjadinya hujan disertai petir dan angin kencang berskala lokal dan durasi singkat pada waktu siang hingga menjelang malam hari di beberapa wilayah.

Baca Juga: Ada Siklon Tropis Guchol, Simak Prakiraan Hujan Indonesia Kamis 8 Mei 2023 Berikut, Apa Jawa Barat Terdampak?

Wilayah Jawa Barat yang terdampak peringatan dini hujan itu yakni Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bandung Raya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x