Begini Rupanya Kronologi Driver Ojol Diseruduk Truk Boks di Jakarta Barat, Korban Alami Luka di Sekujur Tubuh

- 25 Mei 2024, 09:56 WIB
Ilustrasi Arti Mimpi Melihat Orang Kecelakaan Motor/pixabay/@KatarzynaBialasiewicz
Ilustrasi Arti Mimpi Melihat Orang Kecelakaan Motor/pixabay/@KatarzynaBialasiewicz /

Berita KBB - Seorang pengemudi ojek online (ojol) mengalami kecelakaan maut di Jembatan Layang Bandengan, Tambora, Jakarta Barat. Korban pengemudi ojol yang diketahui berinisial T (62) itu meninggal dunia setelah ditabrak truk boks.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto mengatakan, kecelakaan pengemudi ojol ditabrak truk boks itu terjadi pada Jumat 24 Mei 2024 sekitar pukul 11.00 ​​WIB.

Awalnya, truk boks yang dikemudikan pria berinisial BA melaju dari barat ke timur. Kendaraan itu lalu menabrak korban pengemudi ojol yang berada di jalur searah di depannya sebelah kiri.

"Menabrak sepeda motor saudara T yang melaju searah di depan kiri. Dugaan sementara kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," kata Joko, sebagaimana dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Joko menambahkan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit usai kecelakaan tersebut. Namun sayangnya nyawanya tidak terselamatkan. Jenazah T lalu dievakuasi ke RSUD Tangerang.

Baca Juga: Terobos Lampu Merah, Pengendara Ojol Tertabrak dan Penumpang Ikut Terpental!

"Pengendara sepeda motor saudara T meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, dengan luka di bagian badan. Selanjutnya jenazahnya dievakuasi ke RSUD Tangerang," pungkasnya.

Ojol Berpenumpang Diseruduk Angkot di Pasar Rebo

Belum lama ini, kecelakaan melibatkan driver ojol terjadi di bawah Fly Over Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat 10 Mei 2024. Peristiwa disebabkan pengemudi angkot 06A jurusan Jatinegara-Gandaria menyetir dengan ugal-ugalan hingga menabrak korban yang membawa penumpang.

Kanit Gakkum Satwil Lantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika angkot bernomor polisi B 2134 WT itu melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara melalui Jalan Raya Bogor.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah