Polisi Kantongi Identitas Sosok Tersangka Pemerasan dan Pengancaman Terhadap Ria Ricis, Musuh Dalam Selimut?

- 11 Juni 2024, 14:41 WIB
Kasus pengancaman dan pemerasan terhadap selebritas Ria Ricis. ANTARA/Ilham Kausar.
Kasus pengancaman dan pemerasan terhadap selebritas Ria Ricis. ANTARA/Ilham Kausar. /

Berita KBB - Polda Metro Jaya mengusut laporan YouTuber sekaligus artis Ria Ricis terkait dugaan pengancaman dan pungli Rp 300 juta. Dikabarkan polisi sudah mengantongi identitas sosok terduga pelakunya.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Menurutnya, dalam laporan polisi yang dibuat, Ria Ricis mengaku merasa terancam dan diperas di media sosial.

Si pelaku mengancam Ria Ricis akan menyebar foto dan video pribadinya jika ia tidak memberikan uang Rp 300 juta. Adik bungsu Ustadzah Oki Setiana Dewi itu diminta menyetor uang ke rekening atas nama Zeki.

Baca Juga: Ria Ricis Alami Pengancaman dan Pemerasan, Video dan Foto Pribadinya Diancam Akan Disebar Pelaku

"Apabila korban tidak memberikan sejumlah uang, antara lain yang disebutkan terlapor ini adalah Rp 300 juta, dan juga disebutkan nomor rekeningnya di ancaman itu atas nama Zeki. Kasus ini sedang didalami subdit siber," ungkap Ade Ary, dikutip Berita KBB dari PMJ News pada Senin 10 Juni 2024.

Ricis sendiri mengaku mengenal si pelaku dan memiliki hubungan baik dengannya. "Aku pernah kasih hp aku ke dia, dan ternyata jadi disalahgunakan," ungkap Ricis dalam unggahan story akun Instagramnya

Foto dan video pribadi yang diancam akan disebar si pelaku, termasuk foto selfie dirinya saat tidak berhijab, serta video dirinya berolahraga di rumah dengan pakaian minim.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah