Terduga Pelaku Pemerasan dan Pengancaman YouTuber Ria Ricis Ditangkap Petugas, Berikut Identitas dan Sosoknya

- 11 Juni 2024, 14:59 WIB
Kasus pemerasan terhadap selebritas Ria Ricis.
Kasus pemerasan terhadap selebritas Ria Ricis. /

Berita KBB - Polda Metro Jaya telah menangkap pelaku yang diduga mengancam atau memeras YouTuber Ria Ricis. Tersangka yang diketahui berinisial AP ditangkap di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin 10 Juni 2024.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, AP ditangkap di kediamannya, berlokasi di Cipayung, Jakarta Timur. Ia  kemudian ditahan tim penyidik ​​Subdit Siber Ditreskrimsus di Rutan Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Melakukan upaya paksa penangkapan terhadap tersangka inisial AP di rumahnya di kelurahan Cipayung, kecamatan Cipayung, Jakarta Timur," ujar Ade Safri Simanjuntak, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Sosok Tersangka Pemerasan dan Pengancaman Terhadap Ria Ricis, Musuh Dalam Selimut?

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menerima laporan polisi yang diajukan Ria Ricis terkait dugaan pemerasan atau pengancaman pada Jumat 7 Juni 2024. Ria mengaku pernah dihubungi seorang bernama Jacky yang mengancam akan menyebarkan foto atau video pribadi melalui jejaring sosial.

Jika tidak mau hal itu terjadi, Ricis diminta memberikan sejumlah uang sebesar Rp 300 juta. Nomor rekening yang disebutkan dalam ancaman tersebut adalah nomor rekening atas nama Jacky.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah