Gatot Nurmantyo Posting Soal Keadilan di Instagram, Warganet Minta Gatot Ikut Turun ke jalan

- 16 Oktober 2020, 23:08 WIB
/

 

BERITA KBB- Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo memosting semua cerrita menyentuh mengenai keadilan. Posting yang cukup panjang ini ditulisnya pada Jumat 15 Oktober 2020 di akun @nurmantyo_gatot.

Respon warganet pun cukup beragam. Ada yang mendoakan agar Gatot sehat selalu hingga seorang netizen meminta Gatot turut hadir ke jelan agar mendukung usaha para buruh serta mahasiswa demi menegakkan keadilan seperti dalam demonstrasi UU Cipta Kerja.

@adjumuchin “Ayo pak turun ke jalan, bantu para buruh dan mahasiswa”. @rastropaksi “mantap, jendral”. @em_wutu_setiaji “genderang sudah ditabuh jenderal...rapatkan barisan kawan. Jangan grasa grusu,,,Selamat berjuang...panjang umur perjuangan”.

Baca Juga: Fatwa MUI Diperlukan untuk Menjawab Keragu-Raguan Umat Muslim di Indonesia Mengenai Vaksin Covid-19

Baca Juga: Begini Upaya Manajemen PERSIB Menghadapi Molornya Liga 1 Hingga Januari 2021

Sebelumnya, Gatot mengunggah sebuah cerita menyentuh mengenai keadilan. Gatot memberikan nasihat mengenai keadilan tersebut dengan memberi ilustrasi sebuah peristiwa di dalam kelas, di mana ada sebuah mahasiswa dan dosen yang akan memulai mata kuliah hukum.

Berikut sebuah kisah yang diunggah oleh Gatot Nurmatyo dalam akun instagram pribadinya @nurmantyo_gatot, Jumat (15/10/2020).

Berawal dari seorang dosen mata kuliah Hukum yang bertanya pada salah seorang mahasiswa.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x