Usai Sebut UU Cipta Kerja Mulia, Gatot Nurmantyo Kini Bilang Awalnya tak Niat Deklarasikan KAMI

- 17 Oktober 2020, 08:51 WIB
Presedium KAMI, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.
Presedium KAMI, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. /Antara

BERITA KBB – Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo mengakui, dirinya pada awalnya tidak berniat untuk mendeklarasikan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Hal itu diungkapkan mantan Panglima TNI tersebut dalam wawancara eksklusif bertajuk “Manuver” Jenderal Gatot pada kanal Youtube Karni Ilyas Club yang diunggah Jumat, 16 Oktober 2020.

Gatot Nurmantyo belakangan ini tengah menjadi pusat perhatian seusai memberikan pernyataan bahwa tujuan Omnibus Law UU Cipta Kerja itu mulia ketika beberapa aktivis KAMI ditangkap polisi.

Baca Juga: Gator Nurmantyo Akui Belum Baca Secara Detail Naskah Omnibus Law Cipta Kerja

Gatot mengaku bahwa sebenarnya ia ingin menjadi ayah dan suami yang baik bagi keluarganya. Sebab, saat meraih sejumlah jabatan dalam dunia militer sebelumnya, Gatot menyatakan bahwa ia jarang berada di tengah-tengah keluarga.

"Singkatnya saya sangat berutang dan dapat dikatakan sebagai orang tua dan suami yang tidak banyak mempunyai perhatian terhadap anak dan istri saya karena saya sejak Letnan saya tugas operasi yang bergilir. Bukan bergilir jadi saya pulang, berangkat lagi," ujarnya.

Dikutip dari Pikiran Rakyat dalam artikel Awalnya Tak Bermaksud Deklarasikan KAMI, Gatot Nurmantyo: Saya Masih Punya Utang ke Negara, bahkan pada hari pernikahannya, Gatot hanya beberapa jam bersama istrinya sebelum kembali berangkat untuk melaksanakan tugas.

Baca Juga: Begini Kerugian jika Liga 1 Bergulir Januari 2020 dengan Format Dua Wilayah

"Sampai saya orang lain bulan madu saya hanya menikah, malam selesai jam empat pagi sudah berangkat lagi. Saya punya anak satu pun anak saya berumur enam bulan saya baru tahu, hanya ketemu satu hari saya pergi lagi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x