Bambang Soesatyo Bongkar Kedekatan Fadli Zon dengan Jokowi saat di Istana Negara, ternyata...

- 18 Oktober 2020, 16:25 WIB
Bambang Soesatyo bersama Fadli Zon untuk konten Youtube 'Ngobras sampai Ngompol'. /Instagram/@bambang.soesatyo/

 

 

BERITA KBB- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi sikap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang tidak pernah mempermasalahkan berbagai perbedaan pandangan maupun sikap kritis dilakukan kadernya Fadli Zon terhadap kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Melakukan kritik terhadap pemerintah adalah hak warga negara yang dijamin konstitusi. Melalui kritik, check and balances pemerintahan bisa tetap terjaga. Apalagi jika dalam melakukan kritik diserta data dan fakta," ucap pria yang akrab disapa Bamsoet dalam keterangan tertulis terkait Ngobras sampai Ngompol (Ngobrol Asyik sampai Ngomong Politik) bersama Fadli Zon, untuk konten Youtube Bamsoet Channel seperti yang dilansir RRI di Jakarta, Minggu 18 Oktober 2020.

Bahkan, kata Bamsoet, Fadli Zon ternyata memiliki kedekatan khusus dengan Presiden Jokowi. Dia menilai meski selalu dikritik hubungan pribadi Jokowi dan Fadli Zon sangat dekat.

Baca Juga: Curhat BLACKPINK di 'Knowing Brother', dari Audisi, Kolaborasi, hingga Dekat dengan Will Smith

Baca Juga: Mantan Suami Menikah, Netizen menguatkan Salmafina untuk Segera Mendapatkan Jodoh Dunia dan Akhirat

"Banyak orang mengira, sikap kritis Mas Fadli terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo sejak periode pertama pemerintahannya, membuat hubungan mereka berdua berjarak. Padahal sama sekali tidak. Mas Fadli dan Presiden Joko Widodo punya hubungan yang sangat baik,” katanya.

Lebih lanjut, menurut Bamsoet, keduanya seperti sudah berteman lama. Itu terlihat cara berkomunikasi keduanya tidak ada basa basi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X