4 Bioskop Buka Hari Ini di Jakarta, Simak Daftar Filmnya

- 21 Oktober 2020, 19:39 WIB
ilustrasi bioskop/ Derks24/ pixabay
ilustrasi bioskop/ Derks24/ pixabay /

BERITA KBB - Sebanyak 4 bioskop CGV di wilayah DKI Jakarta mulai dibuka hari ini Rabu 21 Oktober 2020 setelah mendapat persetujuan dan penilaian dari Pemprov DKI Jakarta.

Dengan dibukanya 4 bioskop di Jakarta ini diharapkan dapat membangkitkan kembali industri perfilman.

Adapun 4 bioskop yang dibuka di Jakarta hari ini adalah CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka Mall serta CGV Transmart Cempaka Putih.

Baca Juga: Awal November Nanti, Demo Buruh Kembali Dilakukan Menolak UU Ciptaker

Dibukanya kembali bioskop ini merujuk pada Surat Keputusan Nomor 268 tahun 2020 tentang pembukaan kembali usaha pariwisata di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Transisi bagi usaha bioskop, tertanggal 20 Oktober 2020.

“Pembukaan kembali bioskop diharapkan bisa menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi dalam memproduksi film-film nasional, membantu memulihkan ekonomi di sektor industri kreatif, khususnya perfilman,” jelas PR CGV Hariman Chalid dalam keterangannya, Rabu 21 Oktober 2020.

Selain itu, Hariman menyebut pembukaan bioskop dengan protokol kesehatan yang ketat akan menjadi edukasi CGV kepada masyarakat. Dimana menonton di bioskop tetap bisa dilakukan dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: Tak Hanya PKH Tahap 4, Ini 7 Bansos Pemerintah yang Cair Oktober 2020, Simak Cara Mendapatkannya

Sejumlah protokol kesehatan ketat yang musti dipatuhi bioskop saat membuka kembali auditoriumnya di antaranya wajib mengenakan masker di seluruh area bioskop, termasuk saat menonton film.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x