Buruan! Jumat 23 Oktober Pendaftaran Terakhir Pelatihan Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, Gel 9

- 23 Oktober 2020, 10:38 WIB
Pengumuman di akun Prakerja.go.id bagi
Pengumuman di akun Prakerja.go.id bagi /Prakerja.go.id

 



BERITA KBB- Pendaftaran pelatihan pertama Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bagi gelombang 9 akan ditutup besok, Jumat 23 Oktober 2020. Penerima program ini sebaiknya segara daftar agar kartunya tidak diblokir dan insentif bisa cair.

Sesuai peraturan Permenko No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak mendapat SMS pengumuman dari Kartu Prakerja.

Bila lewat dari waktu tersebut penerima belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan dalam program Kartu Prakerja akan dicabut dan insentif dijamin tidak akan cair. Demikian artikel yang dilansir dari Berita DIY berjudul Ditutup Besok, Buruan Daftar Pelatihan Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bagi Gelombang 9

Baca Juga: Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV Hari Ini, 23 Oktober 2020, Jodha Makan Hidangan Beracun

Baca Juga: Pop Academy Indosiar Malam Ini, Berikut 4 Peserta Grup 9 yang Akan Tampil

Adapun batas pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 9 adalah tanggal 23 Oktober 2020 pukul 23.59 WIB.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran pelatihan pertama Kartu Prakerja ini bisa dicek di laman resmi www.prakerja.go.id/faq.

Sebagai informasi, insentif hanya akan diberikan setelah mengikuti pelatihan, serta memberikan review dan penilaian kepada lembaga pelatihan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x