Ini Kritik Keras Sujiwo Tejo Kepada Menteri Johnny Plate Soal Blokir Medsos dan Semprot Karni Ilyas

- 23 Oktober 2020, 11:27 WIB
Tangkapan layar Sujiwo Tejo sedang berbicara di acara ILC TvOne , Selasa, 20 Oktober 2020.
Tangkapan layar Sujiwo Tejo sedang berbicara di acara ILC TvOne , Selasa, 20 Oktober 2020. /Channel Youtube Indonesia Lawyers Club/Linna Syahrial

 

 

BERITA KBB- Budayawan Sujiwo Tejo dalam menyampaikan pendapatnya memang selalu menarik perhatian. Kali ini, Sujiwo mengkritik kerasa Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkomino) Johnny G Plate dan juga menyemprot pembawa acara TvOne Karni Ilyas.

Hal itu diekspresikan Sujiwo Tejo saat menjadi salah satu dari 12 pembicara dalam diskusi ILC TvOne pada pukul 20.00 WIB Selasa 20 Oktober 2020, seperti pada berita Isu Bogor berjudul Sujiwo Tejo Semprot Johnny G Plate dan Karni Ilyas soal Blokir Medsos sampai ILC TvOne Batal Tayang

Sujiwo Tejo menyindir kinerja Johnny G Plate yang sudah banyak memblokir akun media sosial. Bahkan menuding soal batalnya ILC TvOne pekan lalu diduga adanya intervensi pemerintah.

Baca Juga: Ini Lima Lokasi Pelayanan Sim Keliling daerah Jakarta, Jumat 23 Oktober 2020, beserta Persyaratannya

Baca Juga: DPRD DKI Datang ke Surabaya, Ini yang Risma Ajarkan untuk Tangani Banjir

Sindiran tajam Sujiwo Tejo kepada Johnny G Plate yang getol memblokir akun penyebar hoaks terkait disahkannya Omnibus Law UU Cipta Kerja.

"Omnibus Law oke silahkan jalan, toh kalau memang jelek, nggak akan ada yang beli. Nanti milenial akan bikin trending topic dunia, gitu pak, pak plate ya yang akan memblokir yang punya saya jangan diblokir," sindirnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: isu bogor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x