Ganjar Pranowo Disambangi Ridwan Kamil, 2024 Makin Gencar?

- 26 Oktober 2020, 21:59 WIB
Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil saat berdiskusi dengan Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Siti Atikoh Suprianti Ganjar Pranowo soal kegiatan pramuka saat pandemi COVID-19 di Rumah Dinas Puri Gedeh, Kota Semarang, Minggu (25/10/20). (Foto: Rizal/Humas Jabar)
Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil saat berdiskusi dengan Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Jawa Tengah (Jateng) Siti Atikoh Suprianti Ganjar Pranowo soal kegiatan pramuka saat pandemi COVID-19 di Rumah Dinas Puri Gedeh, Kota Semarang, Minggu (25/10/20). (Foto: Rizal/Humas Jabar) /awangmuda/humas jabar

BERITA KBB - Siapa yang tak mengetahui kedua sosok Gubernur ini. Mereka adalah Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Kedua sosok Gubernur ini sering kali disebut-sebut sebagai pasangan calon untuk Pilpres tahun 2024 nanti.

Hal tersebut dikarenakan seringnya pertemuan mereka berdua yang sering kali terekspos media baik itu di Jawa Barat ataupun di daerah lain.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun mengakui, pada Minggu 25 Oktober 2020 lalu, Ia menemui Ganjar Pranowo di Jawa Tengah. Akan tetapi, pertemuan itu diakuinya bukan untuk pembicaraan politik.

Pertemuan Kang Emil dan Ganjar di karenakan dirinya menemani sang istri (Atalia Praratya Kamil), sebagai Ketua Pramuka Jabar.

"Saya kemarin itu lebih karena menemani istri. Karena kalau istri dilepas sendiri kan bahaya. Jadi saya menemani dan memastikan pembicaraan terkait ke pramukaan berjalan dengan baik," ucapnya saat di Gedung Sate.

"Jadi 100% tidak ada sedikitpun pembicaraan terkait perpolitikan," lanjutnya tegas.

Dengan pertemuannya yang kian gencar dan selalu dikaitkan dengan Pilpres 2024, apakah kedua sosok ini akan menjadi pasangan calon, ataukah kabar itu hanya pemanis saja? Kita tunggu di 2024 nanti.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x