Daftarkan Diri Anda Segera! Ini Link dan Persyaratan Banpres UKM Tahap II di 32 Kab/Kota Rp 2,4 Juta

- 27 Oktober 2020, 08:30 WIB
Penyerahan Banpres Produktif untuk Usaha Mikro oleh Presiden Joko Widodo.
Penyerahan Banpres Produktif untuk Usaha Mikro oleh Presiden Joko Widodo. /twitter.com/setkabgoid

 

 


BERITA KBB- Update Link pendaftaran Bantuan BLT UMKM Online di 32 kabupaten/kota segera daftar. Dinas Koperasi dan UKM di sejumlah daerah telah menyiapkan pendaftaran online untuk mendapatkan program bantuan BLT UMKM Rp2,4 juta.

Dimana pemerintah melalui Koperasi dan UKM telah membuka pendaftaran bantuan presiden (banpres) produktif usaha mikro atau Bantuan langsung tunai tahap II senilai Rp2,4 juta. Berikut cara daftar bantuan UMKM Rp2,4 juta beserta link pendaftaran di 32 kabupaten/kota.

Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 13 Oktober dan berakhir di akhir November 2020. Kemenkop mentargetkan 12 juta pelaku usaha mikro bisa mendapatkan bantuan ini sebagai modal usaha akibat terdampak Covid-19.

Dengan stimulus sebesar Rp2,4 juta yang disalurkan sekali cair, pemerintah berharap dana ini bisa membantu pelaku usaha mikro untuk mengembangkan usahanya.

Berikut daftar daerah yang menyiapkan link pendaftara BLT Bantuan Presiden (banpres) produktif usaha mikro (BPUM) tahap 2. Berdasarkan informasi yang dihimpun Ringtimes Bali berjudul Cara Daftar Bantuan BLT Banpres UMKM Rp2,4 Juta Tahap II, Ini link Pendaftaran di 32 Kabupaten/Kota

1. Kabupaten Bandung

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe18ALs5mHX-RHEafiVeZXSG8VbdUfD8lEbNkLJ0SfjPAiMXA/viewform?fbclid=IwAR0F0Rn8I5W34gWbi9x5okOnfkK_E4aHQljhq0gv53IZn8VC-NmMbfZGiEo

Baca Juga: Puting Beliung Terjang Bandung Barat, Ini Data Korban dan Kerusakan Rumah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x