Politisi PKB Sebut Anies Baswedan Bisa Jadi Gubernur NATO? Sindiran Untuk Anies Pada Pelanggar PSBB

- 15 November 2020, 12:33 WIB
Anggota DPR RI Ini Soroti Video Pesta Pernikahan yang Dihentikan Polisi hingga Singgung Acara HRS
Anggota DPR RI Ini Soroti Video Pesta Pernikahan yang Dihentikan Polisi hingga Singgung Acara HRS /Youtube.com/FrontTV/.*/Youtube.com/FrontTV


BERITA KBB- Beberapa hari belakangan ini, acara resepsi pernikahan putri Habib Rizieq Shihab menjadi sorotan di media sosial. Hal tersebut banyak mengundang pro dan kontra, karena dianggap melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19.

Dari berita yang beredar sebelumnya, Pemprov DKI mengizinkan pesta pernikahan putri Rizieq Shihab yang disebut dihadiri 10 ribu tamu undangan. Menyinggung hal tersebut, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim, menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang berjanji akan menggunakan kewenangannya untuk mendindak pelanggar PSBB transisi yang membuat kerumunan.

"Kita tunggu apakah Gubernur @aniesbaswedan akan gunakan kewenangannya untuk menghentikan resepsi 10 ribu undangan mantu MRS nanti malam," tulis Luqman dikutip dari Twitter-nya dari RRI, Minggu 15 November 2020.

Baca Juga: Amanda Manopo Senang Saat Sakit, Pemain Ikatan Cinta RCTI Begitu Perhatian, Billy Syahputra Cemburu?

Baca Juga: Momen Baper Saling Ucapkan Ultah, Ini Profil dan Biodata Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Ia pun menyentil, jika nantinya Anies tak bisa memenuhi janjinya, julukan khusus untuk Gubernur DKI itu sudah ia siapkan.

"Jika tidak ada tindakan tegas, apakah cocok jika dia diangkat sebagai Gubernur NATO alias No Action Talk Only??? Siapkan tikar kita tunggu kabar," imbuh Luqman.

Lewat cuitannya tersebut, Luqman juga sempat menyematkan video pernyataan Anies Baswedan yang memberi peringatan keras kepada warga Jakarta yang melanggar PSBB transisi.

Baca Juga: Sinopsis Lava dan Kusha ANTV MInggu 15 November, Raja Dasharata Sambut Kedatangan Empat Pangerannya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x