Final Leg 1 Piala Menpora 2021 Persib vs Persija Diprediksi Berjalan Dengan Tempo Lambat, Marwah Final Hilang

- 21 April 2021, 09:11 WIB
Yoko Angg Surya, praktisi sepakbola Jawa Barat
Yoko Angg Surya, praktisi sepakbola Jawa Barat /Arief NK/Maung Bandung/

BERITA KBB- Praktisi dan penggiat sepakbola Yoko Anggasurya memprediksi bahwa leg pertama final Piala Menpora 2021 antara Persib melawan Persija Jakarta, Kamis 22 April 2021 pukul 20.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman dipastikan akan berjalan dengan tempo lambat.

Pasalnya, marwah dari suatu laga final hilang karena harus diselenggarakan dalam dua pertandingan. Sehingga, laga leg pertama Persib vs Persija akan digunakan kedua tim untuk saling meraba kekuatan lawan.

"Sebenarnya sah-sah saja dua leg tapi yang pasti marwah final hilang. Karena biasanya final itu kan tunggal. Jadi kalau dua leg seperti menghilangkan marwah final saja," ucap Yoko Anggasurya yang ditemui di Asprov PSSI Jabar, Rabu 21 April 2021.

Baca Juga: V BTS Dikabarkan Segera Luncurkan Lagu Solo, Buat ARMY Ini Bocoran Liriknya

Meski demikian, Yoko memprediksi pasukan Pangeran Biru akan menang dengan skor 1-0. Sebab, dengan melihat skuat saat ini, kekuatan Persib lebih diunggulkan dari Persija.

"Kedua tim ini bermain akan lambat, mereka meraba-raba dulu sehingga tidak langsung berani bermain terbuka. Permainan 4X45 menit ini tentu akan sangat berpengaruh ke permainan partai final Piala Menpora 2021," tuturnya.

Untuk itu, justru Yoko menilai marwah partai final akan dirasakan di laga perebutan tempat ketiga antara PS Sleman melawan PSM Makassar. Perebutan tempat ketiga hanya dilaksanakan satu kali yakni pada Sabtu 24 April 2021 pukul 20.30 WIB di Stadion Manahan Solo, Surakarta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Rabu 21 April 2021: Jangan Terlalu Menekan Pasangan

"Justru partai perebutan ketiga akan lebih seru karena tunggal. Baik PS Sleman dan PSM Makassar akan langsung tampil menyerang tanpa beban untuk bisa menang," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x