Cedera Otot Paksa Alexis Sanchez Absen Fase Grup Copa America

- 13 Juni 2021, 09:52 WIB
Penyerang Inter Alexis Sanchez mengalami cedera otot saat berlatih bersama Chile dan akan absen pada fase pertama Copa America 2021.
Penyerang Inter Alexis Sanchez mengalami cedera otot saat berlatih bersama Chile dan akan absen pada fase pertama Copa America 2021. /

Berita KBB - Penyerang Inter Alexis Sanchez mengalami cedera otot saat berlatih bersama Chile dan akan absen pada fase pertama Copa America 2021.

Tim nasional Chili mengumumkan kabar buruk hari ini, karena penyerang tersebut terpaksa berhenti setelah mengalami cedera otot menjelang akhir latihan kemarin.

Cedera itu diperkirakan akan memakan waktu untuk pemulihan yang membuatnya absen fase pertama Copa America dan karenanya Sanchez akan melewatkan pertandingan melawan Argentina pada hari Senin.

Baca Juga: Milan Hampir Capai Kesepakatan dengan Dinamo Moscow

Ia juga diperkirakan akan absen pada pertandingan melawan Bolivia pada 18 Juni, Uruguay pada 21 Juni, dan Paraguay pada 24 Juni.

Namun penyerang Nerazzurri akan tetap bersama Cile untuk memulihkan cederanya dan rehabilitasinya bersama staf medis tim nasional, berharap dapat kembali tepat waktu untuk bermain.

Pemain berusia 32 tahun, bermain 137 kali bersama Chile, bermain 30 kali di Serie A ketika Inter memenangkan Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun pada 2020-21.***

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x