Makan Konate Akan Kembali ke Arema FC? Eks Gelandang Andalan Persib Ini Jadi Ancaman

- 2 November 2021, 07:52 WIB
Makan Konate Akan Kembali ke Arema FC? Eks Gelandang Andalan Persib Ini Jadi Ancaman
Makan Konate Akan Kembali ke Arema FC? Eks Gelandang Andalan Persib Ini Jadi Ancaman /Instagram @makankonate10

BERITA KBB-Akan segera habis kontrak dengan klub Malaysia Terengganu FC, Mantan gelandang Persib diisukan akan kembali ke Arema FC

Kabar kembalinya Makan Konate tengah santer diberitakan, Presiden Arema FC ungkap jika jodoh tidak kemana.

Kemungkinan Makan Konate kembali ke Arema FC nampaknya cukup besar.
Gilang Widya Pramana atau lebih akrab disapa Juragan 99 selaku Presiden Arema FC beberapa waktu lalu membagikan Instagram story tentang sinyal-sinyal kembalinya Makan Konate ke Arema FC.
 
Baca Juga: Bukan Sandrina Michelle, Ini Lho Pacar Stefan William yang Sebenarny

Diketahui Makan Konate akan segera habis kontrak dengan klub dari Malaysia Terengganu FC pada bulan November 2021 ini.

Makan Konate sebelum tergabung di klub Malaysia dirinya sempat bermain di klub PSPS Pekanbaru, Barito Putera, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Arema FC.

Tidak menutup kemungkinan Makan Konate kembali ke Arema FC jika memang dirinya masih menginginkan hal tersebut dan Arema FC masih menerima Makan Konate kembali.
 
Baca Juga: Uniknya Medali PON XX PAPUA 2021, Medali Akan Muncul Ini Saat Discan Menggunakan Android

Nampaknya kabar kembalinya Makan Konate ke Arema FC ini akan membuat Persib Bandung sedikit terancam, sebab Makan Konate merupakan mantan gelandang andalan dari Persib Bandung yang dikontrak untuk berjuang dengan team Persib Bandung kurang lebih dua tahun.

Dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram Gilang Widya Pramana atau Juragan 99, Presiden Arema FC tersebut meminta untuk para Aremania tidak bertanya terus tentang kembalinya Makan Konate. Sebab menurut Gilang Widya Pramana Juragan 99, jika jodoh tidak akan kemana.

"Sudah jangan tanya terus, kalau jodoh tidak akan kemana," ujar Juragan 99 sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Instagram story pribadinya.
 
 

Kembalinya Makan Konate ke Arema FC masih menjadi teka-teki, karena memang belum ada keputusan atau penjelasan resmi tentang hal tersebut.

Makan Konate sendiri masih terikat kontrak dengan Terengganu FC Malaysia, dan kontrak dari Makan Konate baru akan habis di akhir November ini.

Sedangkan untuk Arema FC untuk mengembalikan Makan Konate nampaknya juga akan mengalami sedikit dilema. Sebab seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya Arema FC memiliki 4 pemain asing yang juga hebat.

Jika memang dari keempat pemain yaitu Renshi Yamaguchi, Carlos Fortes, Adilson Maringa, dan Sergio Silva ada yang harus diganti dengan Makan Konate maka pastinya Arema FC juga harus menerima konsekuensi menerima kekecewaan dari Aremania yang mengidolakan keempat pemain tersebut.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x