Selamat!!! Persib Akhirnya Resmi Boleh Bermain di Kompetisi Asia

- 24 Januari 2022, 14:37 WIB
Ilustrasi. Persib Bandung berhasil menahan imbang Persita Tangerang (Twitter/@persib)
Ilustrasi. Persib Bandung berhasil menahan imbang Persita Tangerang (Twitter/@persib) /

BERITA KBB-Tim Persib Bandung akhirnya bisa bernafas lega jika pada akhir kompetisi musim ini, bisa menjadi juara atau runner up di kompetisi Liga 1 di indonesia.

Pasalnya, kini tim kebanggaan bobotoh ini sudah mendapatkan sertifikat AFC Club Licensing 2021. Seperti Dikutip oleh berita kbb pikiran-rakyat.com. dari akun instagram @pengamat sepakbola.

Bahwa PSSI telah menyerahkan sertifikat AFC Club Licensing 2021 kepada klub. Total Tahun ini ada 9 klub yang berhasil lolos Afc Licensing Regulation dan PSSI Club Licensing Regulations, termasuk di dalamnya ada nama Persib Bandung.

Baca Juga: Saham Paling Cuan pada Senin, 24 Januari 2022, Auto Kaya Koleksi Emiten Ini

Baca Juga: Prilly Latuconsina Berduka, Telah Meninggal Matt White Pemeran Hantu Cilik di Film Danur

Persib menpatkan licensi ini bersama dengan Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, Borneo FC, Madura united, Persebaya Surabaya,Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Dengan mendapatkan lisensi ini, Persib dan kedelapan tim tadi sudah menyandang status professional dan boleh bermain di kompetisi Level Asia.

Sehingga apabila sembilan klub yg mendapatkan sertifikat tersebut mampu menjadi juara atau runner up di akhir kompetisi Liga 1, maka klub tersebut berhak mewakili indonesia di Ajang kompetisi Asia seperti Piala AFC atau Piala Champhion Asia.

Baca Juga: SEREM!!! Nex carlos MAKAN DI RUMAH HANTU DI KBB, Kuliner apa yang ia nikmati?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x