Percaya Diri Meningkat, Pemain Persib Beckham Putra Nugraha Semakin Tajam Meski Kemampuannya Baru 75 Persen

- 21 Februari 2022, 22:51 WIB
Persib is Back ! Beckham Putera sang Pemantik. Siapa Beckham Putera? Simak Ia Putera Daerah Dari../tangkap layar dari laman bobotoh persib 1933
Persib is Back ! Beckham Putera sang Pemantik. Siapa Beckham Putera? Simak Ia Putera Daerah Dari../tangkap layar dari laman bobotoh persib 1933 /



BERITA KBB- Gelandang serang Persib Beckham Putra Nugraha saat ini telah menjadi andalan Persib Bandung. Terbukti, dengan dua golnya ke gawang Persipura di lanjutan Liga 1 2021, pemain berusia 20 tahun ini sudah menjadi nyawa permainan Pangeran Biru.

Pengamat sekaligus penggiat sepakbola Jawa Barat Yoko Anggasurya mengatakan bahwa dengan memasukkan 2 gol, kepercayaan diri Beckham meningkat.

Bahkan, Beckham diprediksi akan kembali mencetak gol saat Persib Menghadapi PSM pada Selasa 21 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga: Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 PERSIB Siap Pangkas Selisih Poin Klasemen Sementara

Baca Juga: Tim Putri Juara BATC 2022, Kibarkan Lagi Bendera Indonesia Di Kancah Internasional

"Beckham akan kembali mencetak gol ke gawang PSM. Untuk hari Selasa Persib menang dengan skor 3-1 dengan Beckham mencetak satu gol," ucap Yoko Anggasurya.

Dia menambahkan, meski telah bermain baik pihaknya menilai kemampuan Beckham masih di sekitar 75 persen. Sehingga, Beckham masih bisa terus berkembang di masa mendatang.

"Jujur jika berbicara talenta kemampuan Beckham saat ini masih dikisaran 75 persen. Artinya Beckham masih jauh dari kemampuan terbaiknya. Masih bisa terus berkembang," ucapnya.

Baca Juga: Cerita Livy Renatta yang Sering Hilang di luar Negeri Sampai Disangka Sengaja Ditinggalkan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x