Fabio Quartararo Tertawa Ngakak Lihat Kelakuan Fans yang Hadir di Sirkuit Mandalika : Terima Kasih Indonesia

- 20 Maret 2022, 19:33 WIB
Fabio Quartararo Tertawa Ngakak Lihat Kelakuan Fans yang Hadir di Sirkuit Mandalika : Terima Kasih Indonesia
Fabio Quartararo Tertawa Ngakak Lihat Kelakuan Fans yang Hadir di Sirkuit Mandalika : Terima Kasih Indonesia /Instagram Kotak.petcah /

BERITA KBB- Pembalap Yamaha Fabio Quartararo mampu finis runner-up di balapan MotoGP Sirkuit Mandalika 2022, Lombok, NTB, Indonesia Minggu 20 Maret 2022.

Fabio Quartararo lebih lambat 2,205 detik dari Miguel Oliveira yang keluar sebagai pemenang dalam balapan tersebut.

Meski hanya mampu finish di posisi kedua, Fabio Quartararo mengaku senang dan bangga dengan segala hal yang ada di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Taklukan Trek Basah, Miguel Oliveira Raih Kemenangan di MotoGP Sirkuit Mandalika 2022, Unggul dari Quartararo

Baca Juga: Ramadhan Segera Tiba, Lirik Lagu Religi Maha Kasih dari Sabyan Gambus Ungkap Permohonan Maaf

Bahkan, Fabio Quartararo memuji habis fans Indonesia yang mau hadir dan menunggu balapan MotoGP yang sempat tertunda karena hujan deras.

"Feeling like a fish today hahaha ! Thanks to all the fans to be there and waiting so long for the race to start. TERIMA KASIH INDONESIA ????????," tutur Fabio Quartararo melalui laman instagramnya.

"Saya merasa seperti Ikan hari ini. Hahahaha! Terima kasih banyak kepada para fans yang telah hadir dan menunggu cukup lama untuk start balapan. Terima kasih Indonesia," katanya.

Baca Juga: 5 Kiat Mengajarkan Anak Berpuasa di Bulan Suci Ramadhan 2022

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x