Terpilih Sebagai Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung Yoko Anggasurya Siap Tingkatkan SDM Pelatih dan Kaderisasi

- 27 Maret 2022, 23:02 WIB
Terpilih Sebagai Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung Yoko Anggasurya Siap Tingkatkan SDM Pelatih dan Kaderisasi
Terpilih Sebagai Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung Yoko Anggasurya Siap Tingkatkan SDM Pelatih dan Kaderisasi /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung 2022-2026 Yoko Anggasurya siap meningkatkan sumber daya manusia (SDM) terutama para pelatih sepakbola di 36 PS.

Yoko mengatakan bahwa pelatih merupakan garda terdepan dalam meningkatksn kualitas para pemain di Kota Bandung.

“Peningkatan SDM ini sesuai pesan Pak Yana sebagai ketua umum sebelumnya dimana kita akan meningkatkan kualitas pelatih karena pemain yang baik akan tergantun kepada pelatihnya, pembinaan yang baik karena kualitas SDM pelatihnya juga baik, kita akan pelatih SSB harus berlisensi D lalu jadi C lalu keB dan menjadi A, pesan ini akan kami jalankan sebaik-baiknya,” katanya seusai terpilih secara demokratis di Aula PSSI Asprov Jabar, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Minggu 27 Maret 2022.

Baca Juga: Resep Opor Ayam Lezat, Hidangan Wajib Teman Ketupat Di Hari Lebaran

Baca Juga: Tajil dengan Kurma, Makan Kecil yang Kaya Akan Manfaat

Selain itu, Yoko Anggasurya berjanji akan mendorong adanya kaderisasi calon pemimpin PSSI Kota Bandung di masa mendatang. Pasalnya, regenerasi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh kepengurusannya.

"Pesan pak Yana bahwa kaderisasi juga harus dilakukan. Saya ingin Sekretariat PSSI Kota Bandung di Jalan Gurame bisa menjadi tempat dan rumah bagi kaderisasi 36 PS anggota kami," tuturnya.

Sebelumnya, Yoko Anggasurya secara resmi telah terpilih menjadi Ketua Umum PSSI Kota Bandung periode 2022-2026 di Kongres Luar Biasa  (KLB) Askot PSSI Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x