Maju Sebagai Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat Agus Mulya Sutanto Siap Akomodir Semua Kalangan

- 11 Mei 2022, 17:43 WIB
Maju Sebagai Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat Agus Mulya Sutanto Siap Akomodir Semua Kalangan
Maju Sebagai Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat Agus Mulya Sutanto Siap Akomodir Semua Kalangan /Facebook Agus Mulya Sutanto /

 

BERITA KBB- Mendapatkan dukungan sekitar 43 cabang olahraga di Kabupaten Bandung Barat, Agus Mulya Sutanto Siap mengakomodir semua kalangan untuk majukan KONI KBB.

Sebelumnya, Agus Mulya Sutanto telah menyerahkan formulir pendaftaran balon ketua KONI KBB di Sekretariat KONI di Kota Baru Parahyangan, Selasa 10 Mei 2022.

Agus Mulya Sutanto mengatakan dalam pencalonannya ia memiliki slogan MAJU. Di mana MAJU memiliki singkatan Mandiri, Apresiasi, Jujur dan Unggul untuk KONI Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Selamat! Medali Perunggu Cabor Kick Boxing Berhasil Diraih Indonesia, Berikut Profil Nadya Nakhoir

Baca Juga: Profil dan Biodata Bilqis Prasista, Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Kalahkan Akane Yamaguchi di Piala Uber

"Jika saya terpilih nanti saya akan merangkul semua. Termasuk Bu Sonya (yang juga mendaftarkan diri menjadi calon ketua umum KONI KBB," tutur Agus Mulya Sutanto, Rabu 11 Mei 2022 di ruang kerjanya.

Menurut dia, ada beberapa hal yang membuat dia siap merangkul semua pihak. Salah satunya yakni dirinya memang murni ingin memajukan olahraga di Kabupaten Bandung Barat.

"Saya sebagai seorang yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha dan pengacara serta aktif di berbagai organisasi termasuk di cabang olahraga tentunya betul-betul ingin memajukan KONI KBB," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x