Calon Ketua Umum KONI KBB Agus Mulya Sutanto Bergelar Pangeran yang Peduli Pada Pembinaan Atlet

- 12 Mei 2022, 08:17 WIB
Calon Ketua Umum KONI KBB Agus Mulya Sutanto Bergelar Pangeran yang Peduli Pada Pembinaan Atlet
Calon Ketua Umum KONI KBB Agus Mulya Sutanto Bergelar Pangeran yang Peduli Pada Pembinaan Atlet /Facebook Agus Mulya Sutanto/

 

BERITA KBB- Agus Mulya Sutanto secara resmi telah mendaftarkam diri menjadi calon ketua umum KONI Kabupaten Bandung Barat, di Kota Baru Parahyangan, Selasa 10 Mei 2022.

Keberadaan Agus Mulya Sutanto yang bergelar Pangeran itu menjadi harapan akan pembinaan dan prestasi olahraha di Kabupaten Bandung Barat.

Pria kelahiran 18 Agustus 1968 ini bukanlah orang baru yang berkecimpung di dunia olahraga. Tercatat Agus Mulya Sutanto sangat aktif berperan di bidang prestasi Pengprov Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jawa Barat.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Biduan Dangdut Anti Galau, Ada Adinda Azani dan Fendy Chow

Baca Juga: Via Vallen Membagikan Momen Pertunangannya di Instagram

Selain itu, pria yang mendapatkan anugerah Yang Mulia Bakti Amantubillah dari Raja Mempawah XIII ini juga aktif di Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Jabar.

Dengan segudang pengalaman lainnya di keorganisasian maka Cabor-Cabor di Kabupaten Bandung Barat dengan tekad yang bulat mendukung Agus Mulya Sutanto menjadi calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat periode 2021-2025.

"Cabor-Cabor setia untuk mendukung Pal Agus Mulya Sutanto menjadi Ketua KONI KBB. Ada banyak yang menjadi cabor pendukung utama mulai dari POSSI, Billiard, Kempo, Cricket, Atletik, Dansa dan cabor lainnya," kata pendiri Selam Kabupaten Bandung Barat Halim Utomo.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x