KPPOSB Mencium Adanya Indikasi Maladministrasi di Salah Satu Calon Ketum KONI KBB : Seharusnya Bukan Caretaker

- 17 Mei 2022, 21:29 WIB
KPPOSB Mencium Adanya Indikasi Maladministrasi di Salah Satu Calon Ketum KONI KBB : Seharusnya Bukan Caretaker
KPPOSB Mencium Adanya Indikasi Maladministrasi di Salah Satu Calon Ketum KONI KBB : Seharusnya Bukan Caretaker /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Komite Peduli Prestasi Olahraga dan Seni Budaya (KPPOSB), Kabupaten Bandung Barat (KBB) mencium adanya indikasi Maladministrasi di Salah satu calon ketua umim KONI KBB.

Hal ini disampaikan KPPOSB KBB saat menggelar audiensi dengan Caretaker Sekretaris KONI KBB, Ketua SC Musorkablub, dan Panitia Penjaringan Bakal Calon Ketua Umum KONI KBB di Sekretariat KONI, di Kota Baru Parahyangan, Selasa 17 Mei 2022.

Ketua KPPOSB, Asep Syamsul Falah mengatakan audiensi dilakukan untuk menyikapi proses bursa pemilihan Ketua Umum KONI KBB periode 2022-2026 agar dilakukan secara transparan dan tidak melanggar aturan yang berlaku.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Tidak Bisa Masuk Singapura karena Dinilai Tak Memenuhi Kriteria

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis, Berikut Profil Maria Theodore

Sebab jika ada aturan yang dilabrak maka mereka siap mengkritisi dan mempersoalkan ke ranah hukum.

Salah satunya yakni bahwa persyaratan calon ketua umum KONI KBB pernah atau sedang menduduki jabatan ketua definitif bukan PLT atau caretaker. Atau pernah menjadi pengurus KONI/Cabang olahraga/ olahraga fungsional. Sehingga tidak bisa tiba-tiba menduduki jabatan tertentu tanpa melalui mekanisme yang diatur AD/ART. 

"Kalau nanti Ketua KONI terpilih calon yang tidak memenuhi persyaratan atau melabrak aturan, kami akan PTUN-kan. Kami kan punya fakta dan data tiap calon yang mencalonkan diri," ucapnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x