Sakit Hatinya Jurgen Klopp Atas Kekalahan Liverpool di Final Liga Champions dari Real Madrid : Kami yang Salah

- 29 Mei 2022, 08:49 WIB
Sakit Hatinya Jurgen Klopp Atas Kekalahan Liverpool di Final Liga Champions dari Real Madrid : Kami yang Salah
Sakit Hatinya Jurgen Klopp Atas Kekalahan Liverpool di Final Liga Champions dari Real Madrid : Kami yang Salah /tangkapan layar/sportskeeda

 

BERITA KBB- Manager Liverpool Jurgen Klopp terlihat sakit hati usai anak asuhnya gagal memenangkan laga final Liga Champions.

Menghadapi Real Madrid, di Stade de France di Saint-Denis, Paris, Minggu 29 Mei 2022 dini hari WIB, Liverpool kalah 1-0 melaluo gol tunggal Vinicius Junior.

Jurgen Klopp mengatakan, kekalahan ini tak lain akibat dari kesalahan dirinya. Sebab, Liverpool membiarkan sosok kiper Real Madrid Thibaut Courtois tampil super di bawah mistar gawang dengan beberapa penyelamatan.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-Ronta, Ada Arya Saloka dan Debi Sagita

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Spill Mba Laundrynya Plis, Ada Andi Viola dan Qausar Harta

"Ketika penjaga gawang adalah Man of the Match maka ada yang salah dengan tim lain. Jadi kami pikir saya memiliki tiga peluang yang sangat besar di mana Courtois melakukan penyelamatan yang luar biasa," ucap Jurgen Klopp dalam jumpa pers seusai laga.

Dia menambahkan, pertandingan sepakbola memang hanya ditentukan oleh gol yang tercipta. Sehingga tak peduli jika ada tim mampu tampil dominan dan banyak menciptakan peluang tapi tak bisa mencetak gol.

"Mereka mencetak gol, kami tidak, itu penjelasan termudah di dunia sepak bola dan sulit, keras untuk mendapatkannya, (tapi kami) tentu saja menghormati itu," ucap Jurgen Klopp.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x