7 Caketum KONI KBB Lolos Verifikasi, KPPOSB Kritik Pemilihan Tempat Penyampaian Visi dan Misi Pada 6 Juni 2022

- 30 Mei 2022, 21:10 WIB
Tujuh Caketum KONI KBB Dipastikan Lolos Verifikasi, KPPOSB Kritik Pemilihan Tempat Penyampaian Visi dan Misi Pada 6 Juni 2022
Tujuh Caketum KONI KBB Dipastikan Lolos Verifikasi, KPPOSB Kritik Pemilihan Tempat Penyampaian Visi dan Misi Pada 6 Juni 2022 /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 


BERITA KBB- Panitia Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (Musorkablub) KONI KBB akhirnya memutuskan untuk meloloskan semua tujuh calon ketua umum KONI KBB periode 2021-2025.

Hal ini terungkap usai Steering Committee (SC) Musorkablub KONI KBB menggelar jumpa pers pada Senin 30 Mei 2022.

Pada acara ini, Pleno SC memutuskan tujuh calon dianyatakan lulus verfikasi. Dengan bigitu, tidak ada calon yang tereliminasi, dan berhak mengikuti ketahap berikutnya yakni pengenalan calon.

Baca Juga: Sinopsis Film 10 Minutes Gone di Mana Bruce Beradu Peran Dengan Michael Chicklis

Baca Juga: Mesut Ozil Menunaikan Ibadah Shalat di Mesjid Istiqlal

Sesuai dengan pendfaran awal, ada tujuh calon yang mendaftar yakni Agus Mulya Sutanto, istri Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yakni Sonya Fatmala, Asep Hendra Maulana, H Kusna, anggota DPRD KBB Fraksi Demokrat yakni Piter Juandys, Yacob Anwar Lewi, dan Muhamad Firja. 

“Masih tetap yang kemarin. Hasil pleno ada tujuh calon ketua. Kami berikan kesempatan mereka untuk melakukan kerjasama berkolaborasi hari ini sampai nanti pelaksanaan musorkablub,” kata Ketua Caretaker KONI KBB, Agus Salide kepada wartawan.

Agus mengatakan, tujuh calon sudah memenuhi syarat hasil verifikasi tim penjaringan. Agus pun mengaku, baik dirinya maupun sekretaris caretaker tidak ikut dalam urusan persyaratan verifikasi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x