Nicholas Sean Kalahkan Sabian Tama di Ring Tinju!

- 13 Juni 2022, 13:00 WIB
Nicolas Sean kalahkan Sabian Tama dalam pertarungan tinju
Nicolas Sean kalahkan Sabian Tama dalam pertarungan tinju /Tangkapan layar
 
 
BERITA KBB - Nicholas Sean, anak Basuki Tjahaja Purnama, mengalahkan Sabian Tama dalam duel tinju Holywings Sport Show 2, pada Senin 13 Juni 2022 dini hari.
 
Duel tinju yang dilakukan oleh Nicholas dan Sabian pun berjalan selama 3 ronde. Pada pertandingan kali ini Nicholas Sean pun mengkuasai ring saat melawan Sabian Tama.
 
Jalannya pertarungan pun sangat menarik. Ketika lonceng berbunyi serangan yang diberikan Nicholas pun langsung diterima oleh Sabian.
 
 
Serangan dan hantaman yang terus diberikan oleh Nicholas langsung mengenai muka Sabian, tak lama dari ini pelindung kepala Sabian pun lepas.
 
Terhitung, lebih dari tiga kali pelindung kepala Sabian Tama terlepas. Hal tersebut juga menjadi kendala berlangsungnya pertandingan.
 
Alhasil tinju pun dihentikan sementara menunggu official memasangkannya lagi kepada Sabian.
 
 
Di ronde ketiga, kejadian serupa kembali terjadi. Hingga para penonton meminta kedua petarung membuka pelindung kepalanya. Permintaan itu lantas dipenuhi.
 
Pertandingan mereka pun kini layaknya petinju profesional. Keadaan sedikit berubah saat pelindung kepala tak lagi bisa diandalkan.
 
Sabian terlihat lebih aktif menyerang, Nicholas pun menerima serangan Sabian dengan tenaganya yang masih tersisa.
 
Pertandingan berjalan dengan sengit, namun sayangnya, tak lama setelah itu pertandingan pun berakhir karena waktunya sudah habis.
 
Namun, penonton merasa kurang puas dan ingin pertandingan dilanjutkan kembali, apalagi saat - saat terakhir sebelum waktu habis, keduanya antara Nicholas dan Sabian sudah mulai jual beli pukulan.
 
Sabian pun yang merasa dirinya tadi sempat mengalami kendala pun meminta untuk melanjutkan kembali pertarungan. Namun, karena alasan keselamatan, wasit menolak hal itu dan menyudahi pertandingan.
 
Akhirnya, Nicholas Sean pun menang poin telak. Ia juara dalam pertarungan di Holywings Sport Show 2 dengan total skor 88 - 83.
 
Sementara disisi lain, tampaknya Sabian Tama tak terima kekalahan dan masih merasa penasaran, ia pun meminta tanding ulang pada September mendatang. Mengenai ini, Nicholas Sean akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan pelatih dan ayahnya, Ahok karena disisi lain Nicholas Sean pun harus meneruskan studinya.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x